SEMIOTIKA DALAM KEHIDUPAN SEHARI - HARI

 Kali ini saya akan menulis tentang kehidupan sehari-hari saya yang dimana dari kecil saya selalu diajarkan oleh Orang tua saya bagaimana cara berinteraksi oleh orang lain, tidak lupa diajarkan cara bertanggung jawab, dan beramal dengan semua orang yang membutuhkan. Selama Oang tua saya mengajarkan saya seperti itu, saya tumbuh menjadi anak yang bertanggung jawab, mudah untuk berinteraksi dengan orang lain, dan tentunya beramal kepada semua orang tanpa memandang bulu. Tentunya saya juga di didik dengan nenek saya, beliau cukup keras dalam mengajari saya dalam bidang akademik sampai saya trauma berat jika beliau yang akan mengajari saya pekerjaan rumah dan membentuk sifat saya dalam hal Agama. Tetapi setelah saya cukup dewasa untuk mengingat ajaran mereka kepada saya, saya baru mengerti mengapa mereka sangat keras kepada saya. Maka dari itu saya tumbuh menjadi orang yang selalu ingin menjadi yang lebih baik lagi.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK KAJIAN SEMIOTIKA " LUKISAN RADEN SALEH DAN NICOLAAS PIENEMAN (STUDI KASUS PADA LUKISAN PENANGKAPAN PANGERAN DIPONEGORO) "

Analisis Semiotika Pada dalam Film Parasite